20+Tempat Pinjam Uang Online

Apa itu Tempat Pinjam Uang Online

Tempat-Pinjam-Uang-OnlineBeberapa orang seringkali mengalami masalah keuangan yang menjadikan akar munculnya sejumlah permasalahan lainnya. Di waktu tertentu kebutuhan akan dana mendesak selalu hadir tanpa pemberitahuan. Maka dari itu adanya tempat pinjam uang online menjadi salah satu solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak.
Kehadiran tempat pinjam uang online sangat dipengaruhi kemajuan Financial Technology. Pengajuan kredit dapat dengan mudah untuk mengajukan pinjaman salah satunya menggunakan aplikasi atau dengan situs-situs online. Seiring ini lah perlombaan para startup untuk memberikan layanan online berupa peminjaman uang tunai tanpa perlu tatap muka.

Definisi Tempat Pinjam Uang Online

Secara umum yang dimaksud tempat pinjam uang secara online adalah sebuah wadah baik perseorangan, kelompok, lembaga maupun perusahaan tertentu yang menawarkan peminjaman uang secara online. Layanan ini tidak ribet baik dalam persyaratan beserta prosedur maupun pengajuannya. Hanya perlu memberikan informasi detail mengenai data diri lalu dapat mengajukan pinjaman online tanpa perlu adanya proses tatap muka.

Tempat pinjam uang online merupakan layanan ini yang akan memberikan keputusan cermat dan cepat untuk menentukan pinjaman. Jaringan penyedia memungkinkan kesepakatan yang sangat menguntungkan. Customer dapat menentukan jumlah pinjaman yang dibutuhkan beserta jangka waktu pengembaliannya. Sehingga segala kebutuhan mendesak dapat terpenuhi dengan cepat serta mampu melunasi sesuai kemampuan.

Artikel Lainnya :

Cara Pinjam Uang Online

Pinjam Uang Online Tanpa Syarat

20+Tempat Pinjam Uang Online

Pinjam Uang Koperasi Online

Pinjam Uang Online Cepat

Jasa Pinjam Uang Online

Pinjam Uang Rentenir Online

Situs Pinjam Uang Online

Keuntungan Dan Kerugian Kredit Di Tempat Pinjam Uang Online

Keuntungan-Kredit-Di-Tempat-Pinjam-Uang-OnlineSetelah mengetahui jenis baik situs maupun apliakasi yang menyediakan pinjaman uang secara online, alangkah baiknya untuk lebih mengetahui apa saja keuntungan maupun kelebihan saat meminjam uang secara online.

1. Keuntungan Kredit Di Tempat Pinjam Uang Online
Beragam jenis layanan yang menawarkan pinjaman secara online dengan berbagai keuntungannya. Untuk lebih lengkapnya berikut ini 8 keuntungan kredit di tempat pinjam uang online :
Proses lebih mudah. Jika dibandingkan dengan pinjaman uang secara offline, tentu pinjaman uang secara online terpercaya memberikan banyak kemudahan. Kreditur dapat melakukan pengajuan dari mana saja, kapan saja hanya dengan menggunakan gadget serta jaringan dari koneksi internet. Sehingga tak perlu repot-repot datang ke cabang bank terdekat serta mengantri berjam-jam.
Menghemat waktu. Bagi yang mengajukan pinjaman secara online, maka akan dapat menghemat waktu. Kreditur tidak repot-repot menyisihkan waktu untuk pergi ke instansi atau bank yang menyediakan pinjaman. Pengajuam pinjaman dapat dilakukan sambil melakukan aktifitas lainnya. Melalui online, keinginan untuk dapat pinjaman bisa tercapai tanpa menghalangi kegiatan lainnya.
Tranparansi. Bagi yang ingin mengajukan pinjaman uang online, alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu besaran bunga beserta daftar angsurannya. Tempat pinjam uang online akan memberikan simulasi kredit secara lengkap, mulai dari produk KTA, KMG, KPR hingga kredit mobil. Tentu hal ini sangat penting supaya kreditur tidak menyesal di kemudian hari serta menjadi transparansi.
Dana cair kurang dari 2 minggu. Ketika mengajukan pinjaman di tempat pinjam uang online, secara otomatis dokumen yang diberikan telah dalam bentuk digital alias sudah discan sehingga sangat memudahkan proses pendataan. Pendataan yang mudah dan cepat ini mempengaruhi kecepatan pencarian dana. Pinjama uang secara online mampu mencairkan dana kurang dari 2 minggu atau setara dengan 14 hari.
Hadirkan banyak pilihan produk.Bila data untuk mengajukan pinjaman ke bank, kreditur akan terfokus pada satu produk, tanpa dapat membandingkan dengan produk lain. Berbeda dengan pengajuan pinjaman secara online, kreditur bisa memperoleh banyak pilihan produk sesuai dengan kebutuhan. Bahkan dapat sekaligus membandingkan antara produk konvensional dan syariah. Secara teliti dapat mengetahui benefit dari setiap produk.

2. Kerugian Kredit Di Tempat Pinjam Uang Online

Memilih tempat pinjam uang online sebagai solusi atas kebutuhan dana mendadak tentu tidaknya hanya memiliki keuntungan saja, melainkan terdapat beberapa kekurangan yang juga perlu diketahui. Berikut ini 7 kekurang tempa pinjam uang online :
Bunga pinjaman online tinggi. Fakta pertama yang perlu diketahui saat kredit di tempat pinjam uang online bahwa tingkat bunga pinjaman yang ditawarkan relatif tinggi. Perusahaan pinjaman online mempunyai alasan yang cukup kuat atas penerapan bunga setinggi itu. Salah satunya alasannya dikarenakan tingginya resiko nasabah secara online, akibat beragam kemudahan persyaratan serta kecepatan persetujuan.
Plafond pinjaman kecil. Kerugian kedua dalam pinjaman online yaitu plafond tanpa agunan yang ditawarkan tidak terlalu besar. Rata – rata budget pinjaman yang diberikan dibawah Rp 5 juta pada awal pinjaman. Beberapa penyedia pinjaman online memberikan pinjaman hanya 1 juta rupiah dan dapat meminta kenaikkan plafond setelah lunas dalam pinjaman beberapa kali.
Data Pribadi di Aplikasi Pinjaman Online. Saat mengajukan pinjaman online, calon peminjam harus mengunduh aplikasi pinjaman online. Peminjam akan mengunduh aplikasi di ponsel mengisi data pribadi barulah kemudian dapat mengajukan pinjaman. Resiko dari pinjaman secara online yaitu dapat meng-ekspose data data pribadi di ponsel yang ketika diminta aplikasi oleh perusahaan pinjaman online.
Tidak bayar, penagih datang ke rumah. Seperti pinjaman offline pada umumnya, jika peminjam tidak membayar maka akan ada tindakan penagihan. Penagihan tidak akan terjadi jika peminjam membayar tepat pada waktunya. Meskipun pinjaman secara online, namun saat peminjam tidak bayar maka proses penagihan tidak hanya dilakukan reminder via email serta sms, penagih tetap akan datang ke rumah.
Biaya administrasi penagihan. Satu yang penting yaitu saat menunggak, resikonya tidak hanya penagihan saja yang datang namun juga akan menambah biaya cicilan. Perusahaan pinjaman online akan meminta biaya akibat keterlambatan pembayaran karena bunganya juga akan meningkat.

Perbedaan Kredit Uang Online Dengan Kredit Uang Offline

Perbedaan-Kredit-Uang-Online-Dengan-Kredit-Uang-OfflineSelain keuntungan dan kelebihan, kita juga perlu mengetahuia apa saja perbedaan pinjaman uang secara online dan offline. Walaupun keduanya hampir sama, sama-sama memberikan pinjaman uang untuk kebutuhan mendesak, namun tentu ada perbedaan diantara keduanya. Berikut ini 13 perbedaan Kredit Uang Online Dengan Kredit Uang Offline :

1. Pengajuan Awal
Perbedaan yang sangat terlihat antara kredit uang offline dan kredit uang online adalah, pengajuan pinjaman uang secara offline perlu bertemu langsung dengan salah satu perwakilan bank atau instansi yang terkait. Meskipun banyak bank yang mengklaim pengisian form pengajuan dapat dilakukan secara online, namun tetap saja calon peminjam harus datang ke kantor untuk bertemu langsung dengan pihak penyedia pinjaman.
Seluruh proses peminjaman dilakukan secara offline. Kadang kala pertemuan dilakukan hanya untuk sekedar tanda tangan perjanjian atau hanya ketika pencairan uang tunai. Penyedia pinjaman perlu bertemu secara langsung dengan pihak peminjam sebagai prasyarat. Sedangkan untuk kredit uang online seluruh prosesnya dilakukan secara online dari pengajuan, verifikasi hingga proses persetujuan dilakukan secara online melalui aplikasi maupun situs penyedia layanan.

2. Persyaratan
Bagi yang telah berpengalaman mengajukan pinjaman uang secara offline, tentu telah mengetahui persyaratan dan berkas apa saja yang dibutuhkan untuk meminjam. Persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk kredit uang offline cukup banyak dan ribet. Beberapa dokumen seperti KTP, slip gaji, kartu kredit, rekening tabungan, hingga laporan keuangan bisnis bagi pengusaha yang mengajukan

Berbeda dengan pengajuan pinjaman uang secara online yang tidak memerluka proses yang berbelit-belit. Beberapa persyaratan juga mungkin dibutuhkan, namun tidak sebanyak dengan pengajuan pinjaman offline. Cukup beberapa dokumen yang diperlukan seperti KTP dan swa foto peminjam.

3. Bunga
Mengenai suku bunga yang ditetapkan, pinjaman uang secara offline dapat dibilang lebih unggul dibanding dengan pinjaman uang online. Kredit Uang Offline telah menetapkan bunga lebih rendah. Suku bunga yang ditetapkan penyedia layanan pinjam uang offline biasanya tidak lebih dari 2 persen per bulannya. Hal ini dapat terjadi karena dana yang dipinjamkan diperoleh berasal dari dana masyarakat, sehingga suku bunganya rendah.

Pada pinjaman uang secara online tentu mempunyai suku bunga yang lebih tinggi karena asal sumber dana yang diperoleh berbeda dari dana penyedia pinjaman offline. Dana pinjaman uang online hanya mengandalkan dana dari investor atau lebih dikenal Peer to Peer Lending (P2P). Inilah salah satu penyebab yang membuat suku bungannya lebih mahal.

4. Proses
Suku Bunga pinjaman uang online memang tinggi, namun proses pinjaman uang secara online lebih cepat dan unggul. Sering kali hanya memakan waktu 1 minggu bahkan dua hari sudah mampun mencairkan dana yang dibutuhkan. Perhitunga waktu 1 minggu itu juga termasuk waktu yang dihitung ketika melengkapi dokumen.
Proses kredit uang offline sendiri dapat memakan waktu antara 14 hingga 21 hari kerja untuk melakukan pencairan saat semua dokumen telah lengkap. Bahkan beberapa waktu dapat lebih lama jika terdapat beberapa dokumen yang kurang valid. Tidak hanya itu saja, beberapa kemungkinan juga dapat menghambata proses pencairan meski pengajuan telah disetujui, biasanya dikarenakan oleh skor kredit sebelumnya.

5. Prosedur Pemeriksaan BI Checking
Seperti bahasan sebelumnya, beberapa calon peminjam mempunyai masalah dalam mengajukan pinjaman karena isu skor kredit. Prosedur standar yang dilakukan oleh penyedia layanan pinjam uang secara offline, salah satunya adalah dengan pemeriksaan BI Checking.

Jika nama peminjam tidak muncul saat dilakukan BI Checking, maka berarti nasabah tersebut tidak memenuhi persyaratan untuk melakukan pinjaman. Hal itu dianggap oleh pihak penyedia pinjaman tidak memiliki catatan kredit yang digunakan untuk mengevaluasi kemampuan nasabah saat melakukan pembayaran. Sama halnya ketika nama peminjam ditemukan dengan catatan yang buruk, akan sangat mempengaruhi pinjaman

Berbeda dengan pengajuan pinjaman uang online, tidak ada pemeriksaan BI Checking kepada para peminjam. Agen peminjam onlien menggunakan cara alternatif untuk menilai skor kredit. Beberapa misalnya dengan menilai bayaran tagihan telepon, laporan keuangan hingga menelusuri akun media sosial peminjam

6. Tanpa Jaminan
Pada poin ini, keduanya tidak menunjukkan perbedaan. Baik kredit uang offline maupun kredit uang online sama-sama menawarkan pinjaman tanpa jaminan. Kelebihan ini dapat digunakan sebagai nilai positif yang dimiliki pinjaman uang offline dan pinjaman uang online.

7. Tenor Cicilan
Jangka waktu pembayaran pinjaman uang offline dan pinjaman uang online tentu berbeda. Kredit uang offline mempunyai periode yang lebih lama yaitu berkisar antara 12 bulan hingga 60 bulan sedangkan pinjaman uang online lebih singkat. Pinjaman uang online tidak memberikan jangka waktu yang lama dikarenakan bunga yang diterapkan adalah harian, sehingga semakin lama nasabah membayar maka suku bunganya juga akan semakin besar.

8. Keamanan yang Terjamin
Tidak diragukan lagi, saat mengajukan pinjaman di bank atau penyedian pinjaman offline lainnya maka keamanannya telah terjamin, sehingga nasabah tidak perlu khawatir terhadap adanya penipuan. Bank atau instansi penyedia pinjaman tentu sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, terutama bank-bank besar yang telah memiliki nama.
Sementara itu, bagi yang mengajukan peminjaman uang online maka harus telebih karena beberapa tempat pinjam uang online belum berada di bawah pengawasan OJK. Meski demikian, beberapa tempat pinjam uang online sudah mendapatkan izin resmi terkait wewenangnya. Selalu periksa sebelum mengajukan pinjaman, apakah situs atau aplikasi pinjaman online resmi dan layak digunakan.

9. Pinjaman Ulang
Saat melakukan pinjaman uang offline, nasabah yang lunas dan ingin meminjam kembali, maka harus melewati prosedur, dokumen dengan segenap prosesnya yang tidak jauh berbeda pada pengajuan pertama. Bahkan terkadang nasaba masih harus menghubungi pihak bank kembali atau menunggu adanya penawaran dari penyedia layanan uang offline.
Lain halnya dengan pengajuan pinjaman uang online, peminjam dapat mengajukan pinjaman kapan saja. Karena pengajuan yang dilakukan secara online, sehingga tidak perlu menunggu penawaran kembali. Apalagi jika sebelumnya telah memiliki catatan yang baik, maka prosesnya akan lebih mudah dari sebelumnya.

Situs Tempat Pinjam Uang Online

Situs-Tempat-Pinjam-Uang-OnlineSeperti penjelasan sebelumnya bahwa pinjaman online 24 jam memang telah tersedia dalam beberapa macam. Tempat pinjam uang online ini tidak hanya menyediakan alternatif akan kebutuhan dana yang darurat, melain juga jangka waktu pencairan yang cepat. Untuk lebih lengkapnya berikut ini 23 situs dan aplikasi yang menawarkan pinjaman uang online yang recomended :

1. Situs Online Pinjam Uang Di UangTeman

UangTeman merupakan pinjaman uang online 24 jam yang pertama kali ada di Indonesia. Situs ini telah hadir sejak April tahun 2015. Situs ini sebagai pelopor sehingga cukup populer dengan muncul beragam iklan dimana-mana. Untuk mengajukan pinjaman cukup dengan mengisi formulir yang telah disediakan oleh situs uangteman lalu menunggu proses verifikasi data untuk proses selanjutnya.

Situs ini hanya memenuhi pinjaman online pada masyarakat yang beromidisili di Jakarta dengan usia minimal 21 tahun. Penghasilan miniman peminjam yaitu 3,5 juta dan juga mempunyai rekening bank atas nama pribadi. UangTeman.com telah menawarkan limit pinjaman sebesar Rp1,5 juta hingga Rp 2 juta. Dengan tenor waktu peminjaman, minimal yaitu 10 hari dan maksimal yaitu 30 hari.

2. Aplikasi Online Pinjam Uang Di Rupiah Plus

Rupiah Plus merupakan salah satu tempat pinjam uang online tanpa jaminan. RupiahPlus telah membuka pinjaman kepada masyarakat Indonesia dengan minimal usia 18 tahun. Peminjam dapat meminjam dengan jumlah uang maksimal hingga Rp 1,5 juta rupiah. Dengan pengajuan yang cukup mudah hanya perlu mengisi data pribadi melalui aplikasi RupiahPlus.
Dokumen yang diperlukan dalam pengajuan pinjaman di situs ini hanya KTP saja. Setelah semua lengkap termasuk biodata diri, peminjam dapat memperoleh pinjama dari RupiahPlus memberikan jangka waktu penjimana 7 hingga 14 hari dengan suku bunga murah yaitu hanya 1% per hari.

3. Aplikasi Online Pinjam Uang Di Tunai Kita

Bagi yang membutuhkan butuh dana cepat, salah satu tempat pinjam uang online yang reccomended dalah TunaiKita. Situs ini memberikan pinjaman online tanpa jaminan yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta juga bergerak di bawah naungan P2P lending. Tidak hanya itu saja, pinjam uang di tunai kita tidak membutuhkan waktu lama selama proses pengajuan.
Untuk dapat mengajukan pinjaman, cukup dengan mengunduh aplikasi TunaiKita, kemudian install aplikasi, isi formulir data pribadi dan setelah itu dapat secara langsung mersakan layanan pengajuan pinjaman uang online. Setelah mengajukan pinjaman selanjutnya tinggal menunggu proses verifikasi aplikasi. Jika pengajuan diterima, dana akan cair dalam waktu kurang dari 48 jam.

4. Aplikasi Online Pinjam Uang Di Akulaku

Akulaku adalah tempat pinjam uang online yang melayani selama 24 jam dalam bentuk kartu kredit yang memungkinkan dapat melakukan kredit apa saja, kapan saja dan di mana saja. Kredit di Akulaku dimulai dengan nominal 500 ratus ribu hingga maksimal nominal 2 juta rupiah. Jika pengajuan diterima maka uang yang dipinjam akan segera dicairkan melalui rekening bank peminjam
Aplikasi ini memberikan pencairan dana hanya sekitar satu hari saja, dengan jangka pengembalian minimum yaitu 8 hari dan maksimum jangka waktu yang diberikan dapat mencapai 30 hari. Tidak hanya lamanya jangka waktu yang diberikan, akulaku juga memberikan suku bunga ringan yaitu 1% per hari.

5. Aplikasi Online Pinjam Uang Di Tunaiku

Bagi yang membutuhkan uang tunai sebanyak lima juta rupiah, Tunaiku adalah solusi tepat dan tercepat. Tunaiku merupakan sebuah lembaga yang akan memberikan pinjaman uang online tanpa jaminan apapun dan juga tanpa kartu kredit. Tempat pinjam uang online yang satu ini memberikan pinjaman dengan periode pembayaran hingga 20 bulan lamanya.
Dokumen yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman hanyalah kartu identitas saja. Beberapa persyaratan lainnya yang harus dipenuhi yaitu rentang usia 21 tahun hingga 55 tahun dan memiliki rekening bank. TunaiKu akan memberikan pinjaman uang online tanpa slip gaji dengan nominal maksimum sebesar 20 juta rupiah. Namun, hingga saat ini Tunaiku hanya mencakup wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Jabodetabek,

6. Aplikasi Online Pinjam Uang Di Julo

Julo merupakan suatu aplikasi yang menawarkan pinjaman uang online tanpa jaminan dan juga tanpa kartu kredit. Bagi yang membutuhkan dana cepat dan mendesak, pinjam uang secara online di Julo cukup reccomended sebagai alternatif terbaik. Terutama bagi yang mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman uang tunai melalui bank. Situs ini dapat memberikan pinjaman hingga 8 juta rupiah.

Untuk dapat mengajukan pinjaman di Julo cukup dengan mengunduh aplikasi, kemudian mengisi data pribadi selama 5 menit, lalu tinggal menunggu proses verifikasi. Setelah verifikasi selesai dana akan cair dalam waktu kurang dari 28 jam. Aplikasi julo ini juga akan memberikan bunga sangat rendah kurang dari 1%, dengan tenor cicilan harian, 1 bulanan hingga tenor 6 bulanan.

7. Aplikasi Online Pinjam Uang Di Dana Rupiah

Dana Rupiah merupakan salah satu aplikasi pinjaman uang tunai pribadi secara online 24 jam. Mengajukan pinjaman melalui aplikasi ini proses yang dilalui cukup cepat bahkan hanya dalam hitungan menit dan tidak perlu melalui bank. Peminjam cukup mengisi informasi penting berupa data diri pribadi setelah akan diverfikasi, dana pinjaman akan cair.
Tempat pinjam uang online yang satu ini akan memproses peminjaman uang hanya melalui ponsel, tanpa perlu tanda tangan kontrak. Aplikasi pinjaman uang online ini memberikan pinjaman maksimum hingga 2 juta rupiah. Peminjam perlu memberikan detail informasi bank dan rekening bank dan juga informasi konta keluarga maupun teman terdekat.

8. Aplikasi Online Pinjam Uang Di Dana Bijak

Bagi kreditur yang tinggal atau berada di Jabodetabek, dana bijak akan memberikan pinjaman online langsung cair tanpa perlu jaminan. Bagi nasabah baru, dana bijak memberikan jangka waktu pinjaman hingga 30 hari dan selama 90 hari waktu yang akan diberikan bagi nasabah lama.
Mengajukan pinjaman uang online di dana bijak memerluka beberapa persyaratan selain Kartu Identitas yaitu rekening tabungan atas nama peminjam dan slip gaji dengan penghasilan minim per bulan yaitu 2,5 juta rupiah. Keuntungan lainnya yang didapatkan nasabah dana bijak dapat terus meningkatkan jumlah pinjaman di kreditur berikutnya.

9. Aplikasi Online Pinjam Uang Di KreditCepat

Kreditcepat adalah aplikasi pinjaman uang pribadi online yang memberikan pinjaman pribadi tanpa syarat dengan tenor jangka pendek. Bagi nasabah baru limit pinjaman yang diajukan mulai dari 500 ribu hingga limit 8 juta rupiah. Dengan jangka waktu pembayaran pinjaman uang maksimal hingga 30 hari.
Beberapa persyaratan harus dipenuhi nasabah saat melakukan pinjaman di aplikasi kreditcepat yaitu usia nasabah rentang 22 hingga 55 tahun, nasabah adalah pekerja atau pengusaha yang dibuktikan dengan SIUP yang memiliki penghasilan dan berdomisili di Jakarta. Situs ini memberikan kemudaha bagi peminjam untuk dapatmeningkatkan limit dana pinjaman serta perpanjangan jatuh tempo.

10. Aplikasi Online Pinjam Uang Di Pinjam Yuk

Bagi yang ingin meminjam uang di Pinjam Yuk cukup mudah sekali caranya. Isi formulir pengajuan pinjaman pada aplikasi, yang telah didownload, kemudian tunggu proses audit sekitar kurang lebih yaitu dua jam. Dalam waktu kurang lebih 24 jam Setelahnya, dana dapat langsung cair ke rekening pribadi peminjam.
Tempat pinjam uang online pinjam yuk menawarkan pinjaman mulai dari 600 ribu rupiah hingga 1,2 juta rupiah. Jangka waktu peminjaman yaitu antara 7 hari hingga 14 hari. Sistem peminjaman aplikasi ini menggunakan sistem diskonto, dimana pembayaran dilakukan secara langsung ditambah biaya layanan14 persen dari besarnya jumlah pinjaman.

11. Aplikasi Online Pinjam Uang Di UangMe

Aplikasi UangMe merupakan salah satu tempat pinjam uang online yang menawarkan pinjaman antara 400 ribu hingga 4 juta rupiah. Setelah menginstal aplikasi uang me, nasabah dapat langsung mengisi data formulir aplikasi lalu menunggu verifikasi dengan waktu sekitar 30 menit. Uang me memberikan pinjaman dengan dengan tenor 3 bulan hingga maksimal 4 bulan.

Nasabah yang ingin mengajukan pinjaman di UangMe adalah karyawan perusahaan swasta atau negeri yang sudah mempunyai rekening bank atas nama pribadi. Aplikasi ini memberikan bunga harian kurang dari 1 persen atau tepatnya 0,07 persen dan juga biaya 0,2 persen per hari. Kedua pembiayaan tersebut akan diakumulasikan dan harus dibayar saat mencicil angsuran bulanan.

12. Aplikasi Online Pinjam Uang Di Pinjam Gampang

Aplikasi pinjam gampang ini akan memberikan kemudahan calon debitur mengajukan pinjaman sesuai dengan namanya. Debitur cukup menyediakan dokumen berupa kartu identitas diri, identitas kerja, swafoto, dan mengisi beberapa informasi di aplikasi yang telah didownload. Selain beberapa dokumen tersebut, nasabah yang melakukan pinjaman juga harus mempunyai penghasilan yang stabil setiap bulannya.

Aplikasi Pinjam Gampang akan menawarkan pinjaman dari nominal minimum yaitu 600 ribu hingga nominal maksimum yaitu 5 juta rupiah. Jangka waktu pembayaran yang diberlakukan yaitu selama 7 hari dan juga 14 hari. Saat pembayaran, nasabah hanya dikenakan bunga mulai dari 0,07 persen dan maksimum sebesar 0,1 persen per hari. Namun aplikasi ini baru melayani masyarakat Jakarta, Bogor, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.

13. Situs Online Pinjam Uang Di DoctorRupiah.com

Tempat pinjam uang online yang recomended selanjutanya adalah situs DoctorRupiah.com. Situs ini memberikan pinjaman tanpa perlu adanya jaminan apapun, atau menawarkan kredit tanpa agunan kepada nasabah. Situs DoctorRupiah.com memberikan pinjaman hingga limit maksimum yaitu 8 juta rupiah. Pinjam uang online di situs DoctorRupiah.com sangat tepat dan solusi terbaik mengatasi kebutuhan dana.

Peminjaman uang di situs DoctorRupiah.com diberikqn jangka waktu pembayaran pinjaman maksimal hingga satu bulan atau 30 hari saja dimulai pinjaman uang tunai tersebut cair. Nasabah tidak hanya memperoleh jangka waktu lama saat pembayaran namun juga bunga yang cukup ringan. Namun untuk saat ini, hanya warga Jakarta saja yang dapat menerima layanan pinjaman uang online dari DoctorRupiah.com.

14. Situs Online Pinjam Uang Di Dana Cepat

Bagi yang membutuhkan dana pinjaman kredit cepat untuk kebutuhan mendadak. Dana cepat adalah solusi terbaik tempat pinjam uang online yang melakukan pemrosesan dengan cepat. Unduh aplikasi Dana Cepat di HP, kemudian install dan isi beberapa formulir yang dibutuhkan. Setelah itu pengajuan pinjaman uang online akan segera diproses oleh sistem.
Dana cepat akan langsung mencairkan dana kebutuhan secara tunai ke rekening peminjam. Pemrosesan tidak dilakukan secara manual, sehingga dana pinjaman uang bisa langsung diterima waktu 15 menit. Aplikasi akan memberikan pinjaman mulai dari 500 ribu hingga 1 juta rupiah dengan rentang pembayaran 1 hingg 2 minggu. Bunga yang berikan kurang dari 1 % atau sebesar 0,7 % per hari.

15. Situs Online Pinjam Uang Di DuitPintar.com

Tempat pinjam uang online yang recomendedselanjutnya yaitu duitpintar.com. Situs ini merupakan salah satu biro peminjaman uang dalam jangka pendek, memberikan kemudahan kepada nasabah untuk mendapatkan dana cepat dengan proses mudah. Kunjungi langsung situs lalu ikuti langkah-langkahnya.
Persyaratan yang diberikan situs ini terbilang mudah seperti perlengkapan data dan juga beberapa persyaratan dokumen yang dibutuhkan lainnya. Duitpintar.com memberikan tingkat bunga yang sedang, rentang waktu yang cukup sehingga dapat dijadikan rekomendasi sebagai solusi dana mendesak.

16. Situs Online Pinjam Uang Di Cekaja.com

Rekomendasi tempat pinjam uang online yang selanjutnya yaitu situs cekaja.com. Hanya memerlukan email untuk melakukan registrasi online guna memperoleh fasilitas beserta layanan yang telah disediakan oleh situs cekaja.com. Kemudian secara otomatis sistem akan mengirimkan form melalui email yang didaftarkan. Isi formulir tersebut sesuai dengan data yang valid sebagai langkah pendaftaran yang utama.

Bagi nasabah yang mengalami kesulitan dalam pengisian formulir saat pendaftraan dapat menghubungi langsung customer service. Situs cekaja.com tidak hanya menawarkan pinjam uang namun juga beberapa produk lainnya seperti asuransi kesehatan, investasi reksana, kredit kendaraan bermotor, kredit rumah KPR dan lain sebagainya.

17. Situs Online Pinjam Uang Di KreditCepat.id

Salah satu perusahaan finansial yang menawarkan pinjaman dana jangka pendek secara online yaitu kreditcepat.id. Situs ini menyediakan dana tunai tanpa perlu jaminan dan dapat langsung cair ke rekening nasabah tanpa ribe karena proses yang dilalui mudah dan cepat. Dana pinjaman yang diberikan mulai dari 500 ribu hingga nominal 2 juta rupiah.
Jangka waktu pembayaran maksimum yaitu 1 bulan dan dapat dilakukan perpanjangan pembayaran melalui negosiasi secara khusus. Pengajuan pinjaman di kreditcepat.id hanya diperuntukkan oleh nasabah yang tinggal di Jabodetabek melalui proses yang cepat. Persyaratan yang dibutuhkan yaitu KTP, slip gaji beserta nomor rekening pribadi peminjam.

18. Situs Online Pinjam Uang Di Credy.co.id

Credy merupakan tempat pinjam uang online yang memberikan beragam penawaran dengan proses cepat bahkan hanya berlangsung beberapa menit. Kebutuhan dana mendesak seperti biaya sekolah pengobatan, maupun modal usaha kecil dapat teratasi. Situs ini memberikan pinjaman hingga 2 juta rupiah tanpa proses yang rumit.
Nasabah yang ingin mengajukan pinjaman pribadi di credy.co.id perlu memenuhi beberapa persyaratan seperti memiliki rekening bank atas nama pribadi serta melampirkan slip gaji dan surat kerja resmi. Kemudahan proses online situs ini untuk mengurangi birokrasi dan dokumen yang tidak penting. Situs ini sangat pas sebagai jawaban ketika kebutuhan dana mendesak tidak teratasi.

19. Situs Online Pinjam Uang Di Kreditgogo.com

Kredit Gogo adalah sebuah perusahaan yang telah bergerak atau menjalankan bidang jasa produk keuangan. Situs ini menyediakan beragam informasi secara lengkap mengenai fasilitas kredit berbagai kebutuhan. Tidak hanya sebagai tempat yang memberikan pinjaman uang online saja, kredit gogo juga menawarkan Deposito, Kredit Kendaraan Bermotor, Asuransi, hingga produk kredit yang digunakan untuk travelling.

Situs Kredit Gogo telah berdiri sejak tahun 2000, perusahaan yang berada di bawah PT. Kredit GoGo Informatika sudah banyak digunakan. Untuk dapat mengembangkan visi agar dapat menjadi website e-commerce jasa perbandingan produk keuangan dengan lebih professional serta daopat menjadi yang nomor satu di Indonesia.

20. Situs Online Pinjam Uang Di tokopedia.com

Saat ini tokopedia telah bekerja sama dengan bank serta lembaga keuangan terpercaya untuk menyediakan produk pinjaman tanpa jaminan melalui sebuah proses yang praktis bagi seluruh pengguna tokopedia. Bagi yang ingin mengajukan pinjaman uang tunai dengan prosedur yang lebih mudah, tanpa perlu repot datang bank atau kantor lembaga keuangan.
Cara mengajukan pinjaman uang online tanpa syarat kartu kredit terbilang sangat mudah. Nasabah hanya perlu mengisi formulir pengajuan online, lengkapi data yang diperlukan, lalu pilih program pinjaman sesuai dengan kebutuhan. Apabila proses pengajuan telah selesai, selanjutnya tinggal menunggu pihak mitra pembiayaan untuk menghubungi nasabah terkait proses selanjutnya.

21. Aplikasi Online Pinjam Uang Di Modalku

Modalku merupakan P2P lending dengan memanfaatkan dana masyarakat untuk menyalurkan pinjaman uang online. Belum lama, Modalku pun meluncurkan aplikasi mobile. Sesuai dengan namanya modalku memberikan pinjaman uang hanya kepada para pelaku UKM. Nominal uang yang ditawarkan maksimum sebesar 2 Miliar.
Peningkatan jumlah pinjaman yan relatif besar, kini proses persetujuan di modalkuk memakan waktu sekitar 5 hari kerja. Hal ini juga telah disampaikan di halaman mobile apps. Modalku memberikan pinjaman dengan jangka waktu pembayaran hingga 24 bulan atau setara dengan 2 tahun.

22. Situs Dan Aplikasi Online Pinjam Uang Di Koinworks

Tempat pinjam uang online yang recomende selanjutnya adalah koinworks. Aplikasi ini sebagai dari Fintech P2P Lending. Tidak hanya aplikasi, penyedia dana pinjaman online ini juga memiliki situs online. Koinworks menawarkan pinjaman untuk alasan kesehatan, mengembangkan dan juga pendidikan. Jumlah uang yang dipinjamankan mencapai 500 juta dengan jangka waktu pembayara 6 bulan hingga 24 bulan.

23. Aplikasi Online Pinjam Uang Di KlikACC

KlikACC juga merupakan platform P2P Lending yang telah menawarkan pinjaman mulai dari 4 juta rupiah hingga 2 Miliar rupiah. Aplikasi ini memberikan waktu pinjaman 3 bulan, 6 bulan serta 12 bulan. Pinjaman yang diajuakan dibawah 100 juta tidak perlu adanya jaminan, sedangkan pinjaman lebih dari 100 juta perlu adanya jaminan.
Aplikasi ini juga memberikan pinjaman untuk pelaku usaha UMKM. Bunga yang ditetapkan klik ACC ini mulai dari 1% untuk tiap bulan yang berdasarkan pada jenis produk atau keputusan dari pihak KlikACC.

Itulah pemaparan lengkap mengenai kekurangan dan kelebihan tempat pinjam uang online beserta contohnya. Ada sebanyak 23 situs dan aplikasi yang menawarkan pinjam uang online, masing-masing memliki nilai plus dan minus. Silahkan pilih yang sesuai dengan kebutuhan .

Leave A Reply